Yoo Young Chul, Kanibal Sadis Asal Korsel yang Memakan Liver Korbannya

0
(0)

News 23 Juni 2020 20:00

Yoo Young Chul, Kanibal Sadis Asal Korsel yang Memakan Liver Korbannya

Kasus pembunuh berantai dan kanibalisme sering kali membuat heboh publik, salah satunya seperti apa yang pernah terjadi di Korea Selatan, dimana seorang pria bernama Yoo Young Chul dikabarkan telah membunuh sekitar 20 orang dan memutilasinya. Tidak hanya itu, ia juga memakan beberapa organ tubuh dari korbannya

Pada 15 Juli 2004, Korea Selatan digegerkan dengan penangkapan seorang pria bernama Yoo Young Chul yang mengaku telah melakukan pembunuhan pada kurang lebih 20 orang. Ia mengaku telah mulai membunuh sejak tahun 2003. Para korbannya awalnya adalah orang-orang kaya yang rata-rata sudah berusia lanjut. Ia menerobos masuk ke rumah korbannya lalu memukuli korban dengan sebuah palu hingga tewas. Disetiap aksinya, Yoo selalu membuat pembunuhannya terkesan seperti aksi perampokan, namun harta benda para korban dilaporkan tidak pernah ada yang hilang.

Yoo Young Chul, Kanibal Sadis Asal Korsel yang Memakan Liver Korbannya (1)

Ketika kepolisian setempat mulai menyelidiki kasusnya, Yoo memutuskan untuk mengganti target korbannya dari para orang kaya lanjut usia menjadi para wanita yang bekerja di panti pijat. Setelah membunuhnya, Yoo biasanya akan memutilasi bahkan memakan beberapa bagian organ tubuh korban. Dari 20 orang korbannya, Yoo mengaku telah membakar 3 orang, memutilasi 11 orang, dan yang lebih mengejutkannya lagi ia mengaku pernah memakan liver dari salah satu korbannya. Jenazah para korban biasanya akan dikuburnya di gunung-gunung yang berada di sekitar kota Seoul.

Yoo Young Chul, Kanibal Sadis Asal Korsel yang Memakan Liver Korbannya (2)
Korban Yoo Young Chul

Setelah ditangkap dan menjalani interogasi, Yoo mengaku motif nya membunuh adalah karena ia memilik dendam pada orang-orang kaya. Yoo tumbuh di keluarga yang kurang mampu, dan saat masih kecil, ia mengaku sering iri melihat rumah-rumah mewah dari para orang kaya. Selain itu, motifnya membunuh para wanita di panti pijat adalah karena ia memiliki dendam pada sang istri yang juga pernah bekerja di panti pijat pergi meninggalkannya begitu saja.

Yoo Young Chul, Kanibal Sadis Asal Korsel yang Memakan Liver Korbannya (3)
Yoo Young Chul

Yoo Young Chul diketahui sudah memiliki beberapa riwayat kriminal seperti penipuan, pencurian, dan pemerkosaan pada tahun 90an sebelum akhirnya ia kembali ditangkap pada tahun 2004 atas kasus pembunuhan berantai dan dijatuhi hukuman mati. Kisah Yoo Young Chul yang sempat menggegerkan Korea Selatan ini kemudian diangkat menjadi sebuah film berjudul The Chaser yang dirilis pada tahun 2008 dan berhasil menuai kesuksesan.

Terima kasih Untuk sahabat Setia MayaNews dimana pun berada,Jangan Lupa Baca Juga Artikel yang lain

Klik disini

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *