Telepon Misterius untuk Dorothy Scott

0
(0)
Dorothy Scott yang dibunuh secara misterius

Seorang wanita asal Amerika bernama Dorothy Scott suatu hari dikabarkan menghilang secara misterius. 4 tahun kemudian, jenazahnya ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Walau sang pembunuh melakukan beberapa kali panggilan telepon gelap, sampai hari ini tidak ada yang bisa mengungkap identitasnya Hilangnya Dorothy Secara Misterius
Semuanya dimulai dari adanya beberapa panggilan telepon gelap.

Beberapa bulan sebelum dirinya menghilang pada tahun 1980, Dorothy sering mendapatkan telepon gelap yang mengatakan hal-hal yang mengerikan dan mengancamnya. Penelepon gelap itu tampaknya juga tahu tentang jadwal dan kegiatan hariannya.

Dorothy Scott dibunuh dengan sadis

Pada 28 Mei 1980, Dorothy mendapatkan seorang teman kerjanya, Conrad Bostron, tampak kesakitan dan lengannya terlihat agak aneh. Akhirnya, ia mengajak temannya tersebut untuk memeriksa keadaannya ke rumah sakit ditemani seorang teman kerja lainnya. Ketika mereka sampai di rumah sakit, mereka menemukan bahwa Bostron telah digigit laba-laba hitam.

Saat akan pulang, Dorothy memberi tahu kedua temannya bahwa ia akan mengambil mobil di tempat parkir dan meminta mereka untuk menunggu. Saat mobil datang, mobil itu malah melaju kencang keluar dari rumah sakit meninggalkan kedua temannya. Itulah saat terakhir mereka melihat Dorothy.

Kedua teman kerja dan keluarga Dorothy menjadi khawatir dan memutuskan untuk menghubungi polisi. Setelah melakukan pencarian, polisi menemukan mobil yang dikendarai oleh Dorothy tadi dalam keadaan terbakar. Mobil itu ditemukan sekitar 10km dari jarak rumah sakit tempat Dorothy terakhir kali mengendarainya.

Keluarga Dorothy Scott histeris saat mendapatkan telepon dari sang pembunuh bahwa Dorothy sudah diterbunuh

Beberapa minggu setelah kejadian itu, ibu Dorothy menerima sebuah telepon gelap di mana dalam telepon itu ada seseorang yang mengatakan “Aku yang membunuh Dorothy, aku mencintainya, tapi dia malah selingkuh dengan orang lain”. Hal itu membuat keluarga Dorothy histeris dan langsung melaporkan hal tersebut ke kepolisian. Tapi lagi-lagi polisi mengalami kesulitan untuk melacak penelepon gelap tersebut.

Setelah empat tahun berlalu, polisi akhirnya berhasil menemukan keberadaan jasad Dorothy. Anehnya, jenazah Dorothy ditemukan terkubur di bawah makam seekor anjing, padahal ia diketahui tidak memiliki hewan peliharaan apapun. Beberapa saat setelah penemuan jasadnya, sang ibu kembali menerima sebuah telepon gelap, kali ini seseorang dalam telepon itu mengatakan “Apa Dorothy sudah pulang sekarang?”


Kasus kematian Dorothy yang misterius ini sampai hari ini masih tidak bisa dipecahkan, meskipun muncul beberapa dugaan dan teori akan pembunuhannya, pihak kepolisian sepertinya memilih untuk membiarkan kasus ini mati dimakan oleh waktu, sehingga tidak pernah ada yang mengetahui akan kebenarannya.

sumber berita

Terima kasih telah membaca artikel kami dan baca juga klik link yang di bawah ini.

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.