Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia, Bima Arya: Sabar Ya Bu Ade

0
(0)

BOGOR – Kabar duka datang dari keluarga Bupati Bogor Ade Yasin, Kamis (24/9/2020). Suami tercinta Yanwar Permadi meninggal dunia akibat penyakit yang diderita.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengucapkan belasungkawa atas kepergian suami Ade Yasin. Ia pun memberikan dukungan moril kepada Ade Yasin agar ikhlas dan tetap menjaga kesehatannya.

“Sabar ya bu Ade, jaga kesehatan dan insya Allah didoakan almarhum husnul khotimah,” ucap Bima, saat melayat di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong.

Bima sendiri menilai sosok Yanwar sebagai sosok yang ramah kepada semua orang dan low profile. Ia pun meminta agar semua masyarakat khususnya Bogor turut mendoakan almarhum.

“Almarhum saya kenal sosok yang someah (ramah), ramah ke semua orang. Low profile. Perjuangannya untuk sehat juga luar biasa. Mari kita doakan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim yang juga ikut melayat menilai almarhum Yanwar sosok pengayom yang bisa menjaga keharmonisan Pemkot dan Pemkab Bogor.

“Kita sangat kehilangan sosok pengayom yang selama ini turut mendukung hubungan baik antara Kota dan Kabupaten Bogor,” ucap Dedie.

Seperti diketahui, suami Bupati Bogor Ade Yasin, Yanwar Permadi meninggal dunia di RSUD Ciawi di usianya yang ke-53 sekira pukul 01.40 WIB dini hari tadi. Almarhum rencananya akan dimakmkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong.

source : okezone.com

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *