Rizky Febian Bicara Karya hingga Siap Nikahi Anya Geraldine

0
(0)

JAKARTA, Karier penyanyi Rizky Febian bisa dibilang semakin moncer di industri hiburan Tanah Air. Putra sulung komedian Sule ini membagikan pendapatnya tentang perjalanannya mengulik dunia tarik suara, termasuk soal jodoh.

Ingin ciptakan lagu untuk penyanyi lain

Saat ini, penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut ingin menciptakan lagu untuk dibawakan orang lain. “Aku lagi coba bikin lagu buat dinyanyiin orang lain,” kata Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com dari video RANS Entertainment, Jumat (18/9/2020). 

Di masa pandemi ini, Rizky Febian merasa satu-satunya cara untuk bertahan adalah tetap berkarya. “Jadi ke depannya mah, ya, sudahlah gimana caranya aku bisa berkarya, bikin lagu,” ucapnya.

Trilogi Garis Cinta Rizky Febian menyebutkan, Trilogi “Garis Cinta” menjadi pencapaian terbesarnya di tahun 2020. Secara berurutan Rizky Febian merilis lagu “Cuek”, “Mantra Cinta”, dan “Makna Cinta”. 

Ketiga lagu ini merupakan mimpi Rizky Febian yang tak pernah terealisasikan saat masih belum memiliki label rekaman sendiri. “Karena kan dulu di label jadi aku enggak pernah nyemplung, selalu dipatahin karena mereka punya pemikiran lain,” kata Iky.

Rizky Febian siap kalau Anya Geraldine serius

Belakangan, Rizky Febian kerap dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan Anya Geraldine. Padahal, dalam beberapa kesempatan, Rizky membantah punya hubungan selain berteman dengan Anya. 

Dalam video Rans Entertainment, Nagita Slavina membacakan pertanyaan dari netizen apakah Rizky Febian siap jika Anya mengajaknya melangkah ke jenjang serius seperti pernikahan.

“Kalau menurut aku mah, kalau memang dia mau serius, mau nikah, karena aku juga carinya calon istri, ya, ayo-ayo aja,” kata Rizky Febian. “Berarti harus di garisbawahi, di-bold, huruf besar semua, di-stabilo, Iky maunya cari yang serius, gitu kan?” kata Gigi.

Rizky Febian pun mengangguk dan memberi tanda setuju dengan apa ucapan istri Raffi Ahmad tersebut. 

“Siapa pun orangnya, aku tuh mencari calon istri bukan pacaran. Jadi untuk saat ini mencari yang kayak gitu kan susah tapi kalau dipertanyakan Anya punya tujuan mau nikah, ya, kita mah enggak pernah tahu,” kata Rizky.

Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine mulai dekat sejak proyek trilogi ” Garis Cinta”. Rizky Febian mengajak Anya tampil sebagai bintang video klip dalam tiga singel baru yang dirilisnya.

source : Kompas.com 

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *