Rizki 2R Bakal Laporkan Netizen yang Menghujatnya

0
(0)

JAKARTA – Rizki 2R tampaknya sudah geram atas sikap netizen yang kerap menghujatnya dan sang saudara kembar, Ridho. Dia mantap akan melaporkan oknum yang berkomentar negatif tentang mereka.

Rizki mengikuti jejak Iis Dahlia yang juga ingin menindak netizen lewat jalur hukum. Pihaknya bakal memilih komentar netizen terjahat untuk dilaporkan.

Rizki dan Ridho 2R

“Mama Isda (Iis Dahlia) akan menyaring beberapa komentar yang tak pantas menurutnya dan mungkin sangat merugikan, ya wajar mama harus tindak lanjut,” ungkap Rizki, seperti dikutip dari Silet, Rabu (30/9/2020).

“Iky juga pasti titip ke mama. Ada beberapa komen yang memang mungkin agak sedikit renyah dibaca. Pokoknya nanti buat timnya Iky dan Ido coba cari komentar yang sangat membuat sakit hati,” sambungnya.

Menurut Rizki dan Ridho, hal ini patut dilakukan agar memberi efek jera bagi netizen yang suka berkomentar sembarangan hingga menggiring opini.

“Mereka menggiring opini yang tidak baik. Menyangkutpautkan dari opini yang satu dengan opini yang lain jadi berkesinambungan. Padahal niat dan tujuan kita bukan ke situ,” ungkap Rizki.

Rizki 2R dan Nadya

Rizki tercatat mulai dihujani komentar pedas netizen sejak menikahi Nadya Mustika Rahayu pada 17 Agustus lalu. Ia dianggap meninggalkan Lesty Kejora, sang mantan kekasih.

Hujatan netizen semakin menjadi ketika kabar hubungannya dengan Nadya renggang ketika usia pernikahan mereka belum genap sebulan. Sang saudara kembar, Ridho pun ikut terkena imbasnya.

source : okeclebrity.com

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *