KUE PANCONG KUE RANGI DAN KUE CUBIT yang gak original malah mirip sama

0
(0)

Sama-sama merupakan kuliner tradisional khas Betawi, kue pancong maupun kue rangi memiliki tampilan yang hampir tak ada bedanya.Ya, keduanya memiliki bentuk setengah lingkaran dengan kulit berwarna putih kecoklatan. Cara pembuatannya bahkan serupa, dengan membakar adonan yang telah dimasukkan ke dalam cetakan.

Jelas saja, banyak yang kerap tertukar dan menyamakan kue pancong dengan kue rangi. Apalagi, dua kudapan tersebut memang berasal dari daerah yang sama, serta menggunakan kelapa sebagai bahan utamanya.

Terlepas dari semua kemiripan itu, kue pancong dan kue rangi sejatinya memiliki perbedaan yang cukup mencolok, lho. Baik dalam segi rasa, tekstur, hingga cara penyajiannya. Perbedaan dari kedua kudapan tradisional tersebut baru akan terasa saat kita sudah menyantapnya.

Kali ini bunda maya akan me review kue pancong yang sudah dibeli dari pasar modern, tapi ternyata ini bukan kue yang di inginkan jadi bunda maya sedikit kecewa dengan kue yang di sediakannya gimana penasaran?,jadi tunggu apa lagi? silahkan saksikan hingga akhir ya terima kasih!.

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *