Ketua Komnas Perlindungan Anak (Arist Merdeka Sirait) Merespon perpanjangan diberlakulannya kebijakan Pembatasan Sosial Bersekala Bedar (PSBB)

0
(0)

Merespon perpanjangan diberlakulannya kebijakan Pembatasan Sosial Bersekala Bedar (PSBB) #Dirumah Aja,” DKI Jakarta sampai 22 Mei 2020, berdampak bagi jutaan orangtua atau keluarga kehilangan pekerjaan dan penghasilan tetap yang pada gilirannya cenderung dan atau mempunyai potensi menjadi pelaku kekerasan terhadap Anak dalam berbagai bentuk dan cara dalam lingkup rumah.

Oleh karenanya,
Komisi Nasional Perlindungan Anak sebagai insitusi independen yang diberi tugas dan fungsi untuk memberikan pembelaan dan perlindungan anak di Indonesia, hari ini Kamis 23/04 bersamaan dengan bulan ramadhan 2020 mengundang dan mengajak masyarakat untuk bersolidaritas untuk menjadi donateur dan atau donasi dalam bentuk NATURA berupa makanan anak yang dapat meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh anak dalam menghadapi serangan virus Corona.

Anak Indonesia TANGGUH Anak MERDEKA!

Donasi Natura dapat di salurkan ke Markas Komnas Perlindungan Anak di jalan TB. Simatupang No.33 Pasar Rebo Jaktim. Tlpn (021)8426167

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *