ITZY Ungkapkan Sejauh Dan Seperti Apa Pengaruh Fans Bagi Album-Album Mereka

0
(0)

Saat ini, ITZY mungkin tidak dapat bertemu dengan MIDZY (sebutan untuk penggemar ITZY) secara langsung tetapi cinta yang mereka miliki untuk para penggemar tidak terbendung. Bahkan MIDZY pun punya pengaruh dalam album-album mereka.

Terhubung dengan majalah J-14 untuk sesi Q&A, ITZY membahas semua jenis topik mulai dari artis yang ingin mereka ajak berkolaborasi hingga album “NOT SHY”. Dan saat membicarakan album terbaru, Shin Ryujin dan kawan-kawan mengungkapkan betapa besar inspirasi MIDZY untuk musik mereka.

ITZY Ungkapkan Sejauh dan Seperti Apa Pengaruh Fans Bagi Album-Album Mereka

Source: Koreaboo

Yeji┬átidak ragu-ragu untuk mengungkapkan betapa berartinya penggemar bagi mereka dengan mengatakan, “Aku senang mengerjakan album ini karena kami akan dapat menunjukkan kepada MIDZY apa yang ingin kami tunjukkan kepada mereka. MIDZY selalu menjadi momentum terbesar bagi kami.”

“Sangat menyedihkan bahwa aku tidak dapat bertemu dengan MIDZY secara langsung, tapi kami bekerja keras agar MIDZY kami mendapatkan energi kami dan kami berpikir bahwa musik kami harus dapat membantu orang-orang di masa sulit ini,” kata Lia.

Menemukan inspirasi dari MIDZY dan berbagi banyak energi dan cinta dengan mereka, tidak diragukan lagi bahwa hubungan ITZY dan MIDZY benar-benar istimewa.

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *