Gisella Anastasia dan Sederet Artis Bicara Penyesalan Cerai

0
(0)

MayaNews.id – Gisella Anastasia hingga Venna Melinda dikabarkan menyesal karena telah bercerai dari mantan suami mereka. Keduanya memutuskan untuk menceraikan suaminya kala itu dengan berbagai alasan. Mulai dari menuruti ego hingga dampaknya bagi anak-anak.

Namun apa daya, nasi telah menjadi bubur. Deretan selebritis Tanah Air ini tidak bisa mengubah nasib dan hanya bisa menyesali perceraian mereka. Lantas siapa sajakah deretan selebritis yang diduga menyesal karena bercerai? Yuk kita bahas satu per satu.

Angel Karamoy

Salah satu artis yang dikabarkan merasa menyesal setelah bercerai ialah Angel Karamoy. Pada 2008 lalu, Angel pernah menikah dengan Steven McJames Rumangkang. Tapi pernikahan Angel dengan Steven ditutup-tutupi dengan alasan agensinya melarang untuk menikah dan hamil lebih dulu.

Namun, sebulan setelah menikah yakni pada Februari 2008, pernikahan Angel Karamoy barulah terungkap setelah dia melahirkan bayi perempuan bernama Lovely Maria Rumangkang. Namun pernikahan pesinetron berusia 33 tahun ini harus berakhir pada tahun 2016 atau 8 tahun setelah menjalani bahtera rumah tangga.

Walau demikian, ia mengaku tidak menyesali pernikahannya dengan Steve. Yang disesali oleh Angel Karamoy ialah perceraian itu sendiri. Pasalnya ia tidak menyangka harus berpisah dengan Steve, apalagi pernikahan mereka telah ditambah satu anak lainnya yakni Junio McKenzie Rumangkang. Meskipun begitu, Angel Karamoy dan Steve sudah saling memaafkan dan tidak ada dendam di antara mereka.

Venna Melinda

Ibunda dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini juga diduga pernah menyesal saat menceraikan Ivan Fadilla. Venna Melinda menikahi Ivan Fadilla pada tahun 1995 lalu. Namun usai menjalani bahtera rumah tangga selama 18 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013.

Pada saat persidangan, mata Venna Melinda terlihat sembab. Kuasa hukum Ivan Fadilla menyatakan jika Puteri Indonesia 1994 ini habis menangis menyesali perceraiannya dengan Ivan Fadilla. Namun beberapa saat kemudian, Venna Melinda membantah dugaan tersebut.

Ia menyatakan jika dirinya menangis karena mengingat momen indah dan kenangan pernikahannya dengan Ivan Fadilla, bukan karena gugatan cerai. Venna Melinda menambahkan jika perceraiannya itu merupakan hal terberat di dalam hidupnya sehingga ia menangis.

Kini, Venna Melinda dan Ivan Fadilla telah melupakan kenangan pahit mereka. Bahkan keduanya kini sama-sama kompak mendukung karier Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna Melinda sendiri masih berstatus sebagai janda, ia mengadopsi anak perempuan bernama Vania Athabina pada tahun 2016. Sedangkan Ivan Fadilla menikahi Sarni, politisi Partai Gerindra pada 2016 dan dikaruniai satu orang putra, Elvano Areliyan.

Cornelia Agatha

Siapa yang tidak mengenal sosok Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ya, peran ini dimainkan oleh Cornelia Agatha. Tetapi siapa sangka jika Cornelia Agatha diduga menyesal telah menggugat cerai suaminya. Cornelia dengan Sony Lalwani memutuskan menikah di Hong Kong pada 18 Maret 2006.

Pernikahan antara Cornelia dan Sony ternyata pernikahan beda agama. Cornelia memeluk agama Kristen, sementara Sony Lalwani berkeyakinan Islam. Keduanya pun dikarunai dua anak kembar pada Desember 2006 yakni Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki). Namun usia pernikahan itu hanya bertahan 6 tahun karena Cornelia Agatha mengugat Sony Lalwani pada 2012.

Perceraian ini akhirnya dikabulkan karena ada salah satu pertimbangan yakni Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun usut punya usut, Cornelia Agatha menyesal telah mengugat cerai Sony. Ia mengaku masih mencintainya. Apalagi, Cornelia mengaku jika telah mengenal Sony Lalwani sejak kecil sehingga rasa sayang dan ketergantungan itu tidak bisa hilang sepenuhnya.

Gisella Anastasia

Baru-baru ini, secara gamblang Gisella Anastasia mengaku menyesal menceraikan Gading Marten. Seperti diketahui, keduanya memutuskan untuk menikah pada 14 September 2013. Pernikahan itu digelar dengan mewah di Uluwatu, Bali dengan nuansa putih.

Selang dua tahun kemudian, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015. Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten dianggap pernikahan yang diidam-idamkan karena keduanya kerap terlihat harmonis dan kompak.

Namun, pada Januari 2019, keduanya resmi bercerai. Hal ini terbilang menggemparkan masyarakat karena hubungan Gisel dan Gading selama ini bisa dikatakan jauh dari terpaan kabar miring. Tetapi baru-baru ini, Runner Up Indonesian Idol 2008 ini mengaku menyesal telah menceraikan Gading Marten.

“Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil, yang enggak tanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, enggak mau lagi,” ungkap Gisel dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis, 17 September 2020.

Ia pun menyalahkan diri sendiri karena sudah termakan oleh bisikan iblis. Gisella Anastasia juga menambahkan jika ia merasa sedih karena perpisahan itu membuat waktu Gempi dengan ayahnya berkurang. Walau masih sering bertemu, tetap saja ada momen di mana Gading Marten sibuk dan tidak bisa bertemu Gempi.

source : intipseleb.com

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *