DJ Nathalie Holscher Ceritakan Alasan Menjadi Mualaf

0
(0)

 Jakarta Disc Jokey (DJ) Nathalie Holscher namanya sempat ramai diperbincangkan publik, setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf. Kabar tersebut disampaikan Nathalie Holscher melalui unggahannya di Instagram pada Senin (21/9/2020).

Sebelum memutuskan menjadi mualaf, Nathalie Holscher sudah lama bertanya dan mencari tahu tentang Islam kepada teman-temannya. Apalagi adiknya sudah lebih dulu memeluk agama Islam.

Bisikan

Ternyata, sebelumnya Nathalie Holscher punya cerita tersendiri mengapa ia ingin menjadi mualaf. Dalam kondisi setengah sadar saat tertidur, ia mendengar suara orang mengucapkan kaimat syahadat di telinganya. Hal itu dirasa seperti hidayah yang diberikan Sang Khalik buatnya.

“Aku sempat nanya-nanya soal agama, terus sampe rumah tidur, enggak tau mimpi atau apa yah tiba-tiba di kuping aku suara ashadualla ilahailallah seperti suara di masjid bergema banget, suara cowok, ngomong dari kecil sampe gede banget,” kata Nathalie.

Hidayah

Dijelaskan Nathalie hal itu sudah terjadi cukup lama. Namun setelah berpikir panjang ia akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.

“Kayak dapet hidayah, itu udah lama banget,” kata Nathalie.

Beri tahu keluarga

Sebelum memutuskan menjadi mualaf, ternyata adik kandungya sudah lebih dulu melakukannya. Ia pun telah memberitahukan keinginannya memeluk agama Islam kepada kedua orangtuanya.

“Ada adik kandung aku (muslim), keluarga tahu dan enggak masalah,” kata Nathalie.

source : liputan6.com

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *