Dibegal Saat Pergi Mancing, Pria di Jambi Dibacok dan Motornya Dibawa Kabur

0
(0)

JAMBI – Aksi pembegalan sadis terjadi terhadap empat orang di kawasan Jerambah Bolong, Kota Jambi. Dalam kejadian tersebut, empat orang yang sedang pergi memancing menjadi korban, salah satunya mengalami luka bacok.

Menurut keterangan Andre (20), korban yang mengalami luka bacok, Insiden tersebut terjadi pada Rabu (23/9/2020) dini hari saat dia dan tiga temannya, Raden Ade (23), Indra (21) dan Madon (20), pergi dari perumahan Taman Pall Merah Indah hendak memancing di kawasan Kebun Kopi.

Di tengah perjalanan dia dan teman-temannya diberhentikan sekelompok orang yang tidak mereka kenal.

“Jadi kami berempat mau pergi mancing, tiba-tiba di jalan kami diberhentikan oleh sekelompok pria berjumlah delapan orang yang awalnya kami kira kawan kami. Jadi, kami berhenti di tempat mereka,” ungkapnya.

Pelaku kemudian langsung beraksi dengan menggores-goreskan badan korban menggunakan badik, pedang samurai hingga parang. Tidak hanya itu, korban juga sempat dipukuli dan dilindas menggunakan motor pelaku.

Dalam aksi tersebut, dilakukan oleh empat pelaku begal sementara empat orang lainnya hanya menyaksikan.

Tak pelak, korban mengalami luka cukup parah. Dia dibawa rekannya ke rumah sakit terdekat dengan mengalami 11 luka bacok di sekujur tubuhnya. Tak hanya luka, motor Scoopy milik korban ikut raib dibawa kabur kawanan begal tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita saat dihubungi membenarkan adanya kejadian pembegalan tersebut

“Ya, benar korban sudah buat laporan di Polsek dan kasus ini dalam proses penyelidikan,” tukasnya, Sabtu (26/9/2020).

source : okezone.com

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *