Demi Sule, Nathalie Holscher Ubah Nama YouTube dan Hapus Foto Seksi

0
(0)

JAKARTA – Setelah memutuskan memeluk agama Islam, Nathalie Holscher memutuskan go public dengan asmaranya bersama Sule. Untuk menunjukkan keseriusannya pada pria empat anak itu, dia bahkan mengganti nama channel YouTube pribadinya. 

Menariknya, Nathalie memilih untuk menggabungkan nama dirinya dan sang kekasih sebagai label baru channel YouTube pribadinya tersebut. “Hai guys, aku mau info ke kalian, kalau channel YouTube aku sudah ganti nama menjadi SUNAH OFFICIAL (Sule Nathalie Official),” ujarnya, pada 1 Oktober 2020. 

Nathalie kemudian meminta maaf karena menghapus video lawasnya yang kolaborasi dengan YouTuber lain. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu mengaku, ingin memulai kehidupan baru. 

“Aku minta maaf kepada semua yang sudah collab di channel YouTube aku karena menurunkan semua video. Aku ingin memulai suasana dan hidup baru. Bismillah ya Allah,” ungkapnya. 

Selain itu, alasan female disk jockey (DJ) ini menghapus video-video lawasnya karena dia ingin serius menjalani kewajibannya sebagai seorang muslimah yang kini telah menggunakan hijab. Tak hanya di YouTube, dia juga menghapus semua foto seksinya dari Instagram.

Nathalie Holscher.

Warganet yang melihat perubahan Nathalie menuliskan komentar positif di kolom komentar. Banyak yang mendoakan agar ia konsisten dalam berhijrah dan berharap hubungannya dengan Sule berjalan hingga ke pelaminan. 

“Semoga tetap istiqomah kakakku,” komentar seorang netizen. Sementara pengguna Instagram lainnya mengungkapkan, “Semoga Kak Nathalie dan Kang Sule langgeng dan awet terus sampai tua. Disegerakan ya. Salam sayang untuk kalian berdua.”*

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *