BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi People’s Choice Awards 2020

0
(0)

LOS ANGELES – Ajang People’s Choice Awards kembali bergulir. Pada 1 Oktober 2020, ajang penghargaan tahunan itu resmi merilis daftar nominasi yang selanjutnya akan dipilih publik. 

Tahun ini, BTS dan BLACKPINK berhasil masuk sebagai nominator. Jika RM cs menembus empat kategori, Jisoo cs ada dalam dua nominasi. Keduanya, masuk dalam kategori The Group of 2020 bersama enam musisi lainnya. 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Keenam musisi itu adalah 5 Seconds of Summer, Chloe X Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Twenty One Pilots. Lagu Dynamite yang dirilis BTS pada 21 Agustus silam, juga masuk dalam kategori The Song of 2020. 

Untuk kategori ini, BTS harus bersaing dengan Dua Lipa (Break My Heart), Justin Bieber (Intentions), Lady Gaga dan Ariana Grande (Rain on Me), DaBaby feat Roddy Ricch (Rockstar), Megan Thee Stallion (Savage), Ariana Grande dan Justin Bieber (Stuck With U), serta Cardi B feat Megan Thee Stallion (WAP).

Sementara ‘Map of the Soul: 7’ yang dirilis BTS pada 21 Februari 2020, masuk ke kategori The Album of 2020. Dalam kategori tersebut, RM cs harus bersaing dengan The Weeknd (After Hours), Justin Bieber (Changes), Lady Gaga (Chromatica), Taylor Swift (Folklore), Dua Lipa (Future Nostalgia), Future (High Off Life), dan Bad Bunny (YHLQMDLG).

source : okecelebrity.com

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *