Ariel Buka-bukaan soal Masa Lalu hingga Perempuan Tercantik Idolanya

0
(0)

JAKARTA, Vokalis band NOAH, Ariel, banyak mengungkapkan fakta-fakta masa lalunya ketika menjadi bintang tamu dalam acara 3PodShow. Dalam acara tersebut Ariel dan Soleh Solihun berbincang bermacam hal mulai dari proyek second chance NOAH hingga Natalie Portman.

Berikut ini telah kami rangkum keseruan perbincangan Ariel NOAH bersama Soleh Solihun dalam 3PodShow.

Proyek second chance

Grup band NOAH kabarnya telah merencanakan proyek baru bernama second chance.  Proyek ini berfokus pada aransemen ulang dan mengurus hak cipta beberapa lagu Peterpan. “Ada beberapa lagu yang menurut kita enak-enak tapi tidak terpromosikan. Itu yang akan diaransemen ulang,” kata Ariel.

Sesuai dengan namanya, proyek ini adalah kesempatan kedua bagi beberapa lagu Peterpan agar bersinar lagi dengan aransemen baru dari NOAH. Sejumlah lagu Peterpan rupanya tak sesuai dengan keinginan Ariel karena keterbatasan pengetahuan terhadap masalah teknis. 

“Waktu itu kita kayak punya keinginan, tapi enggak punya pengetahuan,” ucapnya.

Menggambar dibayar sebungkus rokok

Selain berbakat di bidang musik, Ariel NOAH juga cukup terampil dalam hal menggambar.

Kepiawaian Ariel dalam menggambar bahkan sudah diakui sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Jadi waktu itu gue SMA ngegambar dibayar rokok. Jadi, orderan, misalnya, teman gue minta gambarin ceweknya buat hadiah ulang tahun. Terus dikasih rokok sebungkus,” kenang Ariel. 

Hal itu juga yang akhirnya membawa Ariel mengambil jurusan arsitektur saat masuk ke bangku perkuliahan. Sayangnya, jalan takdir Ariel ternyata mengarah pada seorang musisi ketimbang menjadi arsitek, visual artist, atau bahkan pelukis.

Idolakan Natalie Portman

Ariel NOAH rupanya memendam kekaguman terhadap aktris Hollywood Natalie Portman. Saat ditanya Soleh Solihun siapa perempuan tercantik di mata Ariel, vokalis band NOAH itu menyebut nama Natalie Portman.

“Sekarang? Yang main Star Wars, Natalie Portman,” jawab Ariel setelah berpikir panjang. Bagi Ariel, Natalie Portman terlihat sangat menawan saat membintangi film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith. “Enggak tahu, cakep aja. Dia paling cakep di film Star Wars,” kata Ariel. 

Ariel bahkan tak ragu untuk menonton siaran langsung Natalie Portman di Instagram belum lama ini. “Terakhir dia live, gue lihat. Karena gue follow,” ucapnya.

source : Kompas.com 

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *