Ahmad Suradji Kriminal Dunia Salah Satu Pembunuh Asal Indonesia

0
(0)

Nama Ahmad Suradji mungkin terdengar asing di telinga kita, tapi tidak untuk masyarakat tahun 80an. Ya, pria ini adalah dukun terkenal sekaligus merangkap sebagai pembunuh berantai paling keji dalam sejarah Indonesia. Bukan 10 atau 20 orang yang jadi korbannya, tapi 42 orang! Bahkan kalau seumpama ia tak pernah tertangkap dan dieksekusi, maka mungkin makin banyak lagi korbannya.

Suradji melakukan ini bukan karena hobi atau iseng-iseng mengisi waktu luang, melainkan dengan tujuan mulia menurut versinya. Ya, ia membunuh untuk bisa menjadi dukun terhebat dan paling kuat yang bisa dipakainya untuk membantu banyak orang. Cara ini tentu saja sangat bodoh. Ibaratnya sama seperti mencuci pakaian dengan darah. Maksudnya ingin membersihkan, tapi untuk itu ia harus mengumpulkan banyak darah yang takkan pernah bisa membuat baju menjadi bersih.

Lebih dalam lagi tentang sosok gila yang keji ini, berikut adalah fakta-fakta Suradji, sang pembunuh legendaris, yang pasti bakal membuatmu geleng-geleng kepala.

Simak selengkapnya berikut ini.

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *