Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Diduga Akibat Covid-19

0
(0)

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/9/2020) petang pukul 17.20 WIB. Aktor kelahiran 20 Oktober 1988 ini diduga meninggal dunia akibat terinfeksi covid-19.

Kabar meninggalnya sang aktor pertama kali diketahui melalui unggahan Happy Salma pada akun Instagram pribadinya. Kabar meninggalnya Ade Firman Hakim pun dibenarkan oleh sang adik, Dai Tirta.

“Ya diduga covid meninggal jam 17.20 sebelum magrib,” kata adik Ade Firman Hakim. 

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, kondisi Ade Firman Hakim sempat melemah sepekan terakhir. Ia pun harus menjalani perawatan di RS rujikan Covid-19 di RSUD Tarakan.

“Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, masih berusaha pegang hp, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect covid, akhirnya tadi 17.20 saya dipanggil dokter bilang udah enggak ada,”lanjut sang adik.

Aktor 31 tahun ini pun dimakamkan di TPU Tegal Alur. Jenazah juga akan dimakamkan sesuai dengan protokol Covid-19. Meski begitu, pihak keluarga hingga saat ini masih menunggu hasil swab test dari Ade Firman Hakim yang baru dilakukan beberapa hari lalu.

Sementara itu, tak sedikit pula para rekan artis dan netizen yang membanjiri kolom komentar di unggahan terakhir Ade Firman Hakim. Para sahabat selebritis pun turut memberikan ucapan duka atas kepergian sang aktor.

source : liputan6.com

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *