7 Cara Menenangkan Pikiran agar Jauh dari Stres – Maya Wisdom

0
(0)

Tidak tenang, gugup, dan panik merupakan perasaan yang wajar dialami semua orang dan bisa diatasi dengan memahami cara menenangkan pikiran. Pemicunya bermacam-macam, misalnya menjelang presentasi, wawancara kerja, menunggu hasil tes, berkenalan dengan orang baru, dan sebagainya.

Meski cemas dianggap biasa, namun jangan biarkan perasaan itu muncul berlarut-larut sebab bisa menurunkan semangat dan kepercayaan diri. Tentu kalau sudah begitu performansi dan produktivitas bakal terganggu.

Ketika kepanikan melanda, mungkin rasanya akan susah untuk meredakan atau mengontrol emosi. Padahal sebenarnya Anda bisa mengendalikan perasaan tidak tenang dengan cara yang cukup efektif. Kuncinya hanya dengan membiasakan diri memusatkan perhatian pada hal yang positif agar pikiran menjadi tenang. Dengan pikiran yang tenang dijamin bisa mengurangi stres dan cemas.

Simak Selengkapnya Berikut Ini.

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *