6 Manusia Dengan Keanehannya Di Dunia

0
(0)

Manusia adalah makhluk yang memiliki kemampuan luar biasa, namun tahukah kamu? bahwa ada manusia yang memiliki keanehan tidak seperti manusia biasany. Nah, berikut ini adalah daftar 6 orang yang memiliki keanehan, bahkan tidak ada yang bisa menyamainya di dunia ini.

1 Thai Ngoc.


Thai Ngoc atau Hai Ngoc adalah pria yang berasal dari Que Trung Commune, Kabupaten Non Song di Provinsi Quang Nam, Vietnam. Thai Ngoc mengatakan bahwa dirinya tidak tidur semenjak tahun 1973, nah kalo dihitung sampai sekarang berarti sudah 47 tahun dia tidak tidur. Namun suatu hal mengejutkan ialah Ngoc dapat menjalani kehidupannya dengan normal dan jarang mengalami sakit. Bahkan orang-orang yang mengamati kondisi Ngoc malah tidak mampu tetap terjaga sepanjang waktu.

2. Sanju Bhagat


Seorang pria asal india yang mengandung Janin saudara kembarnya selama puluhan tahun. Petani yang bernama shanju bhagat menjalani hidup dengan perut yang membesar. Pada juni 1999 lalu,perutnya semakin membesar dan membuatnya sulit bernafas sehingga dilarikan kesebuah rumah sakit di Mumbai. Setelah melakukan operasi ternyata terdapat sebuah janin yang memiliki beberapa bagian rambut dan beberapa anggota badan. Dokter mengatakan Sanju Bhagat memiliki kondisi aneh yang disebut dengan Fetus in fetu. Sebenarnya Bhagat membawa tubuh saudara kembarnya selama 36 tahun. Ini adalah kelainan yang sangat langka, yang terjadi ketika janin terjebak di dalam kembarannya.

3. Michello Letito


Seorang pria asal Grenoble, Prancis memiliki kebiasaan untuk menyantap makanan tak lazim, seperti gelas, karet, dan besi. Kebiasaan makannya bermula sejak tahun 1959, saat lolito berumur 9 tahun dia mampu mengonsumsi 900 gram setiap hari. Bahkan tahun 1966, Michel sanggup menyantap 18 sepeda. 15 troli supermarket, 7 televisi set, 2 kasur, 6 lilin, sepasang alat ski, sebuah computer dan pesawat jenis Cessna 150.

4. Natasha Demkina


Seorang wanita asal Rusia memiliki kemampuan yang unik, yaitu memiliki mata dengan kemampuan seperti mesin sinar x. Dimana kedua mata Natasha, bisa digunakan untuk melihat bagian dalam tubuh manusia dan mendiagnosa ada penyakit apa di dalamnya

5. Zhang Ruifang


Zhang Ruifang seorang perempuan mendapati ada tonjolan pada dahi sebelah kiri sekitar tahun 2009. Saat itu, usianya pas mencapai 100 tahun. Keadaan nenek asal Lilou, Provinsi Henan, China Utara ini langsung menghebohkan masyarakat sekitar dimana nenek Zhang Ruifang dikenal memiliki tanduk di dahinya sepanjang 6 cm.

6. Francisco Domingo Joaquim


Pria asal Angola yang tercatat sebagai pemilik rekor dunia mulut terlebar dunia. Menurut Guinnes World Records, pria dengan panggilan Chiquinho ini sanggup melebarkan mulutnya hingga 17 cm atau 6.69 inch sampai mampu memasukan botol kaleng cocacola di mulutnya.
Nah itulah beberapa manusia dengan keanehannya yang ada didunia.

Jangan lupa untuk terus membaca berita kami berikutnya

Baca Juga


Sumber :

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *