RESEP JUALAN BAKSO UDANG MURAH BISA UNTUNG BANYAK!

0
(0)

Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.[2] Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayamikan, atau udang bahkan daging kerbau. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mibihuntaogetahu, terkadang telur lalu ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia; dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mi gorengnasi goreng, atau capcai.

Bakso dapat ditemukan di banyak tempat di Indonesia, mulai dari PKL hingga restoran kelas atas. Bersamaan dengan sotosate, dan siomai[3] Saat ini berbagai jenis bakso siap masak tersedia sebagai makanan beku yang dijual di supermarket di Indonesia.

Bakso menjadi salah satu menu makanan favorit banyak orang. Kebanyakan bakso yang kita temui menggunakan daging sapi atau ayam.

Nah, kali ini coba berkreasi dengan udang, yuk! Dengan resep bakso udang di bawah ini, dijamin anak-anak bakal langsung doyan makan.

https://www.idntimes.com/food/recipe/yoshi/resep-membuat-bakso-udang/2
https://id.wikipedia.org/wiki/Bakso

Apakah artikel ini menarik menurut kamu?

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai Rata-Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *